get app
inews
Aa Read Next : Malam Penganugerahan Duta GenRe Boyolali Sabet Juara I Kampanye Bebas Triad KRR

Peringati Hari Keluarga dan Hari Anak Nasional, DP2KBP3A Boyolali Gelar Jambore Anak V

Jum'at, 21 Juli 2023 | 17:55 WIB
header img
Kegiatan Jambore Anak V Tahun 2023 di Bumi Perkemahan Indraprastha Desa Candisari, Kecamatan Gladagsari, Boyolali (Foto: dok. Diskominfo-Byl)

“Swakarya Yuwana Nusantara ini memiliki arti karya anak muda Nusantara. Karena di puncak acara ini diharapkan akan terselip pesan sekaligus semangat agar generasi muda dapat menghasilkan berbagai karya dan kontribusi bagi Nusantara untuk menyongsong era pasca pandemi Covid-19,” kata Kepala DP2KBP3A Kabupaten Boyolali, Ratri S Survivalina pada Jumat (21/07/2023).

Selain itu, melalui tema tersebut diharapkan dapat merepresentasikan komitmen Forum Anak Boyolali sebagai wadah partisipasi anak sekaligus mitra dari pemerintah dalam menyongsong dan turut berkontribusi dalam pembangunan berbasis hak anak.

“Hak anak yang manifestasikan dengan dukungan terhadap berbagai bentuk intervensi pencegahan stunting serta perkawinan usia anak sebagai isu untuk mewujudkan Kabupaten Boyolali yang layak anak. Juga, kegiatan pada hari ini berupaya untuk melestarikan kebudayaan yang diwujudkan dalam Boyolali Kaya Cerita,” ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut