get app
inews
Aa Read Next : Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79, Remaja GSJA Imanuel Membuat Peta Indonesia dari Cangkang Telur

Sekolah Minggu GSJA Immanuel Boyolali Gelar Peringatan HARNAS dan Hari Anak

Senin, 22 Juli 2024 | 19:07 WIB
header img
Suasana Peringatan HARNAS Sekolah Minggu Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Immanuel Boyolali, Minggu (21/7/2024). Foto: Dok. GSJA Immanuel-Byl

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idSekolah Minggu Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Immanuel Boyolali menggelar acara Peringatan Hari Nasional (HARNAS) pada hari Minggu (21/7/2024). Uniknya dalam acara tersebut semua pelayanan dilakukan oleh anak-anak sekolah minggu. Kegiatan tersebut juga untuk menyambut peringatan Hari Anak Nasional tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 23 Juli.

Dalam ibadah ini firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Krishandrika Immanuel Raharjo, dan gembala sidang dibawakan oleh  Ibu Pendeta Tatik Purwatiningsih.

Ketua panitia peringatan Hari Nasional (HARNAS) Sekolah Minggu Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Immanuel Boyolali,Jumarno mengatakan hari ini kami mengadakan Hari Nasional Sekolah Minggu bertepatan juga dengan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli.

“Jadi kami dari warga gereja GSJA Immanuel Boyolali mengadakan Hari Nasional Sekolah Minggu untuk mempersiapkan generasi anak-anak muda anak-anak sekolah minggu yang masih belia ini sebagai masa depan gereja kita masa depan masyarakat dan masa depan negara kita,” katanya,Minggu (21/7/2024).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut