get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Jemaah Hadiri Pengajian Akbar Habib Syech, Boyolali Bersholawat

Program TMMD Sengkuyung Tahap II Anggaran 2023 Dilaksanakan di Desa Sukorejo

Kamis, 13 Juli 2023 | 12:20 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Komandan Kodim (Dandim) 0724 Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo membuka Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2023 di Desa Sukorejo, Kecamatan Musuk, Boyolali.(Foto: dok. Diskominfo Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan. Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di Desa Sukorejo, Kecamatan Musuk mulai Rabu (12/07/2023) hingga Kamis (10/08/2023) melibatkan anggota TNI dan warga masyarakat di Kabupaten Boyolali.

Tanda dimulainya kegiatan dengan dilakukan upacara pembukaan di lapangan desa setempat yang dihadiri oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Komandan Kodim (Dandim) 0724 Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menjelaskan luas wilayah dalam program betonisasi jalan yakni sepanjang 1.083 meter, lebar 3,4 meter dan tebal 0,12 meter, serta talud sepanjang 284 meter, lebar 0,45 meter dan tinggi 0,80 meter. Selain sasaran fisik, kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II ini juga menyasar pada non fisik.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut