get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPP PDIP, Minta Proses Hukum Kasus Penganiayaan Relawan Ganjar di Boyolali Terus Dikawal

TMMD di Wonosamodro Bangun Jalan Sepanjang 844 Meter

Rabu, 09 November 2022 | 20:27 WIB
header img
Dandim 0724/Boyolali, Letkol Arm. Ronald Siwabessy dan Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan menutup TMMD 2022 di DesaKedungpilang, Wonosamodro, Boyolali, Rabu (09/11/2022). (Foto: Diskominfo Boyolali)

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2022 di Desa Kedungpilang, Kecamatan Wonosamodro resmi berakhir. Kegiatan pembangunan yang melibatkan anggota TNI dan warga masyarakat di Kabupaten Boyolali ini ditutup pada Rabu (09/11/2022) dengan upacara penutupan di lapangan desa setempat ditandai dengan penandatangan kegiatan TMMD oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan.

Selain dihadiri oleh Wabup, upacara penutupan juga dihadiri oleh Dandim 0724/Boyolali, Letkol Arm. Ronald Siwabessy beserta segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Dandim mengungkapkan pihaknya bersama dengan instansi vertikal maupun Pemkab Boyolali bersinergi dan bekerja bersama sama dengan masyarakat untuk membangun jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut