get app
inews
Aa Read Next : Peringati 10 Muharam, Baznas Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim dan GTT

Ratusan Anak di Boyolali Ikuti Khitan Ceria Anak Sholeh

Selasa, 04 Juli 2023 | 21:54 WIB
header img
Ratusan Anak di Boyolali Ikuti Khitan Ceria Anak Sholeh, di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Selasa (04/07/2023). (Foto: dok. Diskominfo Byl).

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berkesempatan hadir mengapresiasi gelaran Khitan Ceria Anak Sholeh Kabupaten Boyolali Tahun 2023. Menurut orang nomor satu di Kabupaten Boyolali ini, di tahun kedua pelaksanaan khitan ini antusias peserta cukup meningkat dua kali lipat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Tentunya ini harus kita syukuri dalam pelaksanaannya tentunya ini adalah upaya langkah bagaimana Pemerintah Kabupaten Boyolali dengan TP PKK hadir bersama Baznas, PPNI dan jajaran Forkopimda, ini dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan yang dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” ungkap Bupati Said.

Sementara itu, Ketua Baznas Kabupaten Boyolali, Jamal Yazid mengatakan bahwa setiap peserta mendapatkan bantuan dari Baznas Kabupaten Boyolali sebesar Rp 799.000. bantuan tersebut berwujud uang saku atau uang transport sebesar Rp 250.000 beserta peci, baju kok, dan sarung.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut