get app
inews
Aa Read Next : Peringati 10 Muharam, Baznas Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim dan GTT

Ratusan Anak di Boyolali Ikuti Khitan Ceria Anak Sholeh

Selasa, 04 Juli 2023 | 21:54 WIB
header img
Ratusan Anak di Boyolali Ikuti Khitan Ceria Anak Sholeh, di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Selasa (04/07/2023). (Foto: dok. Diskominfo Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Kaluarga (PKK) Kabupaten Boyolali bersinergi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Boyolali dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Boyolali menggelar khitanan masal. Kegiatan yang diberi nama Khitan Ceria Anak Sholeh Kabupaten Boyolali Tahun 2023  dilaksanakan di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali pada Selasa (04/07/2023).

Ketua Panitia yang juga sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat mengungkapkan bahwa salah satu tujuan diadakan kegiatan tersebut yakni sebagai bentuk kepedulian TP PKK Kabupaten Boyolali, Baznas dan PPNI Kabupaten Boyolali pada anak yang kurang mampu dan upaya untuk mengisi liburan sekolah.

“Peserta kegiatan Khitan Ceria Anak Sholeh Kabupaten Boyolali Tahun 2023 berjumlah 102 orang perwakilan yang berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Boyolali. Jumlah tersebut dua kali lebih banyak dari tahun sebelumnya dan jangkauan wilayah yang lebih luas,” kata Desy.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut