get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Partai Gerindra Menyayangkan Pernyataan Ganjar Pranowo

Pentas Kesenian Daerah Meriahkan Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Muktamar ke 48 Boyolali

Senin, 03 Juli 2023 | 00:55 WIB
header img
Pembukaan Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Boyolali periode Muktamar ke 48 tahun 2023 diselenggarakan di SMK Muhammadiyah 2 Boyolali, Minggu (2/7/2023).(Foto: Ist)

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Boyolali yang sekaligus Majelis Kader Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Andong, Kamtar, menjelaskan, dari beberapa tampilan seni budaya tersebut bertujuan untuk si'ar dakwah umat Islam, sehingga diharapkan bisa mencerahkan dan Boyolali bisa berkemajuan.

"Ini semuanya karena ada dukungan dari komite sekolah, kemudian didukung juga oleh komunitas otomotif, serta para seniman. Semua bekerjasama dengan Muhammadiyah untuk saling mendukung kegiatan Muhammadiyah. Ujungnya sama yaitu untuk si'ar dakwah Islam yang berkemajuan," ujarnya.

Kemudian terkait Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Boyolali periode Muktamar ke 48 tahun 2023, Kamtar menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh pimpinan cabang dan pimpinan ranting yang tersebar di 19 kecamatan di Kabupaten Boyolali. Jumlah peserta hak pilih untuk Aisyiah sekitar 105 orang dan Muhamadiyah sekitar 400-an orang.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut