get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Boyolali Gelar Tradisi Padusan Menyambut Ramadhan

Disporapar Boyolali Gelar Lomba Mewarnai dan Menggambar Tingkat TK dan SD

Selasa, 20 Juni 2023 | 17:29 WIB
header img
Ratusan peserta mengikuti Lomba Mewarnai dan Menggambar serta Merangkai Puzzle tingkat TK dan SD, di Area Kolam Renang Standar Nasional Umbul Tlatar Boyolali, Selasa (20/06/2023).(Foto: Ist/ Diskominfo Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Lomba Mewarnai dan Menggambar serta Merangkai Puzzle tingkat TK dan SD dilakukan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali di Area Kolam Renang Standar Nasional Umbul Tlatar Boyolali.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempromosikan obyek wisata Umbul Tlatar yang kini sedang dalam proses revitalisasi pembenahan kolam renang standar nasional, penambahan kolam renang untuk anak-anak dan kolam renang syariah khusus wanita.

Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali, Supana mengatakan, lomba tersebut dilaksanakan selama dua hari hingga besok Rabu (21/06/2023), dan bertujuan untuk menyalurkan kreatifitas, potensi dan mengembangkan bakat bagi anak-anak. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan obyek wisata Umbul Tlatar yang bervariasi dari kolam renang yang gratis hingga berbayar, sekaligus sekitar kolam renang terdapat tempat yang sudah sering dijadikan lokasi outbond bagi instansi dan sekolahan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut