get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Boyolali Gelar Tradisi Padusan Menyambut Ramadhan

Hari Jadi 176 Boyolali, Disporapar Menggelar Gerak Jalan Beregu 5K Dengan Hadiah Rp 42 Juta

Rabu, 07 Juni 2023 | 18:15 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat melepas peserta Gerak Jalan Beregu 5K Tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-176 Kabupaten Boyolali di Alun- Alun Kidul, Rabu (07/06/2023).(Foto: dok. Diskominfo Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali menyelenggarakan Gerak Jalan Beregu 5K Tahun 2023, pada Rabu (07/06/2023) pagi. Event yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-176 Kabupaten Boyolali berlangsung di Alun- Alun Kidul Kabupaten Boyolali dengan hadiah total senilai Rp 42 juta.

Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali, Supana mengungkapkan bahwa Gerak Jalan Beregu 5K ini diikuti oleh 70  regu putri, 116 regu putra dan masing-masing regu berisi sembilan orang yang berasal dari OPD/Dinas, Koordinator Dikdas LS, UPT SMP, OPD Kecamatan dan BUMD.

“Tentu kita selalu menginginkan kepada semua masyarakat Kabupaten Boyolali khususnya para karyawan/ASN untuk selalu membiasakan pola hidup sehat. Dan kita selalu memasyarakatkan olahraga dalam rangka untuk bisa berkarya secara maksimal secara sehat lahir batin,” kata Supana di sela kegiatan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut