get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Polres Boyolali Gelar Deklarasi dan Musnahkan Ratusan Knalpot Brong

Hari Lansia Nasional, LAZiS Jateng Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Lereng Gunung Merapi

Selasa, 30 Mei 2023 | 14:27 WIB
header img
Sejumlah warga Desa Klakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali saat menerima bantuan paket sembako dari LAZiS Jateng, Senin (29/5/2023). (Foto: Ist/ LAZiS Jateng).

"Bersyukur antusias masyarakat, khususnya saudara kita para lansia di sini sangat tinggi untuk menghadiri kegiatan di pagi - siang hari ini. Sangat bahagia bisa menyampaikan amanah dari para donatur, terutama di Hari Lansia ini. Semoga kepedulian dan kecintaan kita terhadap masyarakat lansia prasejahtera bisa terus tumbuh dan semakin meluas," imbuhnya.

Bagas juga mengungkapkan, aksi serupa juga dilakukan di beberapa wilayah di Jawa Tengah. Yaitu di Kabupaten Semarang serta Kota Pekalongan. Ini menjadi komitmen bersama untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli dengan sesama, khususnya para lansia pra sejahtera.

Sementara, Marwoto, Kepala Desa setempat turut menyampaikan rasa terima kasihnya. "Tentu kami sangat berterima kasih kepada LAZiS Jateng & para donatur yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Masyarakat kami, khususnya para lansia memang jarang melakukan cek kesehatan. Alhamdulillah, hari ini bisa ikut dan juga mendapatkan santunan dari LAZiS Jateng. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut di kemudian hari," ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut