get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Polres Boyolali Gelar Deklarasi dan Musnahkan Ratusan Knalpot Brong

Hari Lansia Nasional, LAZiS Jateng Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Lereng Gunung Merapi

Selasa, 30 Mei 2023 | 14:27 WIB
header img
Sejumlah warga Desa Klakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali saat menerima bantuan paket sembako dari LAZiS Jateng, Senin (29/5/2023). (Foto: Ist/ LAZiS Jateng).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  LAZiS Jateng menggelar pengajian, cek kesehatan gratis untuk para lansia dhuafa dan pengajian di Desa Klakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Senin (29/5/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Lansia Nasioanal.

"Alhamdulillah, bertepatan dengan Hari Lansia Nasional, hari ini kami diberikan kesempatan untuk berbagi dan memberikan kebahagiaan kepada saudara kita para lansia berupa bantuan paket sembako dan Al-Qur'an, serta cek kesehatan secara gratis," ujar Bagas Leksono, Direktur Program LAZiS Jateng.

Bagas mengatakan, kegiatan yang bertempat di Masjid Darussalam itu dihadiri oleh 100 lansia pra sejahtera & masyarakat yang ada di wilayah tersebut. Terdapat fasilitas cek kesehatan gratis, serta dilanjutkan dengan pengajian akbar, pemberian santunan sembako sebanyak 30 paket dan mushaf Al-Qur'an 40 paket.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut