get app
inews
Aa Read Next : UMKM Jakarta Candle Mampu Kirim Lilin Aroma Kayu Manis ke Mancanegara

Semangat Kebangkitan Nasional, 6 Eksportir Lokal Ikut Pameran Interzum 2023 di Jerman

Selasa, 30 Mei 2023 | 14:18 WIB
header img
Pameran Interzum 2023 yang berlangsung pada (9-12/5/2023) di Cologne (Köln), Jerman.(Foto: ist/LPEI)

JAKARTA, iNewsBoyolali.id –  Kabar menggembirakan menghiasi semangat Hari Kebangkitan Nasional dari keikusertaan Indonesia pada pameran sektor pemasok furnitur dan industri desain interior global terbesar di dunia yakni Pameran Interzum 2023, yang berlangsung mulai (9-12/5/2023) beberapa waktu lalu di Cologne (Köln), Jerman.

Keikutsertaan Indonesia pada pameran yang diadakan 2 tahunan ini merupakan kerjasama antara Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (Ditjen PEN) Kementerian Perdagangan RI dengan Atase Perdagangan RI di Berlin, Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) di Hamburg, dan LPEI/Indonesia Eximbank didukung oleh Import Promotion Desk (IPD) di Jerman dan Swiss Import Promotion Program (SIPPO).

Kesempatan tersebut pun dimanfaatkan dengan memfasilitasi enam eksportir Indonesia untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk hasil olahan kayu kepada para calon buyer internasional. Selain itu, pameran ini juga bertujuan untuk mempromosikan Sistem Verifikasi Legalitas Kayu (Sertifikasi SVLK).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut