get app
inews
Aa Read Next : Calon Haji Kloter 1 Embarkasi Solo Diberangkatkan ke Arab Saudi

Kejuaraan Pencak Silat di Boyolali, Wujudkan Persatuan dan Ajang Cari Bibit Berprestasi

Minggu, 14 Mei 2023 | 08:50 WIB
header img
Kejuaraan Pencak Silat "Piala Camat Ngemplak" di Asrama Haji Donohudan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali Jawa Tengah, pada Sabtu (13/05/2023).(Foto: dok. Diskominfo Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Ratusan pesilat dari berbagai perguruan silat mengikuti Kejuaraan Pencak Silat "Piala Camat Ngemplak" yang dilaksanakan di Asrama Haji Donohudan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali Jawa Tengah, pada Sabtu (13/05/2023).

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali, Supana menyambut baik atas terselenggara kegiatan tersebut. Dari kegiatan kejuaraan pencak silat yang diikuti oleh 10 perguruan pencak silat, diq berharap bisa menjadi inspirasi oleh daerah lain untuk mencari bibit atlit yang berprestasi.

"Tetap persatuan dan kesatuan yang kita utamakan, antar sesama perguruan dan kita bersama sama menjaga NKRI khususnya Kabupaten Boyolali. Kami berharap dengan adanya pertandingan, bisa menelurkan atlit atlit berbakat di Boyolali yang nantinya bisa mewakili Boyolali ke kejuaraan tingkat provinsi tinggkat nasional bahkan tingkat dunia," katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut