get app
inews
Aa Read Next : 360 Jamaah Calhaj Kloter Pertama Masuk di AHD Boyolali

Kejuaraan Pencak Silat Memperebutkan Piala Camat Ngemplak Berlangsung Sukses

Selasa, 16 Mei 2023 | 08:04 WIB
header img
Juara I, II dan III serta pesilat terbaik dalam Kejuaraan Pencak Silat Memperebutkan "Piala Camat Ngemplak", di Asrama Haji Donohudan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Minggu (15/5/2023). (Foto: dok. Diskominfo Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Kejuaraan Pencak Silat "Piala Camat Ngemplak" yang berlangsung selama dua hari, sukses digelar di Asrama Haji Donohudan, Kecamatan Ngemplak pada Sabtu dan Minggu (13-14/05/2023).

Diungkapkan oleh Camat Ngemplak, Ari Wahyu Prabowo bahwa kejuaraan tersebut dapat menjadi ajang untuk bersilaturahmi, dan menjalin persahatan antar perguruan silat yang ada di Kecamatan Ngemplak.

“Momentum terbaik untuk menjalin silaturahmi, persaudaraan, persahabatan antar perguruan silat. Dengan berkumpulnya ini bisa memberikan suasana yang sejuk damai dan tentunya memberikan hal yang positif dengan kita mencari bibit bibit baru, atlit atlit pencak silat semoga bisa berlaga menjadi bibit bibit unggul tingkat nasional maupun tingkat dunia mulai dari Kecamatan Ngemplak,” katanya saat dijumpai di ruang kerjanya pada Senin (15/05/2023).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut