get app
inews
Aa Read Next : Calhaj Asal Pemalang Meninggal di Asrama Haji Donohudan Boyolali

Kejuaraan Pencak Silat Memperebutkan Piala Camat Ngemplak Berlangsung Sukses

Selasa, 16 Mei 2023 | 08:04 WIB
header img
Juara I, II dan III serta pesilat terbaik dalam Kejuaraan Pencak Silat Memperebutkan "Piala Camat Ngemplak", di Asrama Haji Donohudan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Minggu (15/5/2023). (Foto: dok. Diskominfo Byl)

“Pesilat terbaik dari kategori yang kami tandingkan tentu kami akan melakukan banyak monitoring dan pengawasan lebih lanjut kepada atlit atlit tersebut sehingga nanti kepada para atlit tentu kami bisa melakukan pantauan lebih dan kita akan siapkan untuk dapat mengikuti laga pertandingan yang ada yang terdekat dan yang diselenggarakan dari tingkat kabupaten maupun tingkat wilayah,” lanjutnya.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat menjadi wadah untuk para pesilat bahwa di Kecamatan Ngemplak benar benar mempunyai stok pesilat yang baik, pesilat yang handal, yang siap diterjunkan dalam setiap pertandingan dimanapun.

Sementara itu, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali, Agung Supardi mengatakan bersyukur dengan antusias masyarakatyang luar biasa untuk menyemarakan kegiatan tersebut.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut