get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Temu Tirta, Ritual Menyatukan Dua Mata Air Lereng Gunung Merapi-Merbabu

Diterjang Angin Puting Beliung Sejumlah Rumah Rusak di Boyolali

Sabtu, 18 Maret 2023 | 20:44 WIB
header img
Sebuah rumah di lereng Gunung Merbabu Desa Tarubatang, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali Jawa Tengah rusak parah setelah diterjang angin puting beliung, Jumat(17/3/2023).(Foto: Dok. iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Sebuah rumah di lereng Gunung Merbabu Desa Tarubatang, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali Jawa Tengah rusak parah setelah diterjang angin puting beliung pada Jumat(17/3/2023) pukul 05.30 WIB.  Sebelum diterjang angin puting beliung daerah tersebut diguyur hujan deras dari siang hingga sore. 

Menurut keterangan warga setempat Sudarno, pada saat itu angin begitu kencang dan berwarna hitam pekat berputar putar dari arah timur kemudian menerjang rumah milik Suparno.  Tidak ada korban dalam kejadian itu,  namun rumah mengalami rusak parah pada bagian atap rumah.

"Anginnya dari arah timur,  muser muser terus mengenai rumah tetangga Mas Suparno.  Tapi pas rumahnya diterjang angin dia nggak ada di rumah, kebetulan yang di rumah hanya kedua orang tua nya, "katanya kepada wartawan, Sabtu(18/3/2023).

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut