get app
inews
Aa Read Next : Puan Maharani Resmikan Pasar Gedhe Klaten

Persiapan Pemilu 2024, Puan Maharani Hadiri Konsolidasi Partai PDI Perjuangan Boyolali

Sabtu, 18 Maret 2023 | 20:28 WIB
header img
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Puan Maharani menhadiri acara Konsolidasi Organisasi Internal di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (18/3/2024). (Foto: Dok. iNewsBoyolali.id)

"Saya ini walaupun sudah jadi Ketua DPR, saya selalu mengatakan saya petugas partai. Saya ikut apa yang menjadi keputusan partai, karena saya yakini keputusan partai yang diputuskan oleh ibu ketua umum adalah keputusan yang terbaik bukan hanya untuk kita, bukan hanya untuk PDI Perjuangan, tapi untuk bangsa dan negara. Ini yang selalu menjadi pegangan. Kalau gak punya keyakinan kayak gitu maunya ngambek aja. Maunya marah sama ketua umum. Walaupun ketua umum tapi kalau di rumah kan mama, ibu saya. Tapi begitu diputuskan saya pasti ikut, bukannya saya takut tapi saya menghargai dan menghormati bahwa ada keputusan yang harus kita pahami merupakan suatu keputusan yang besar untuk kita. Dari semua yang saya sampaikan ini, tujuan awal dari perjuangan yang sudah kita lakukan dari tahun 2019 ini adalah bagaimana kemudian kita kembali memenangkan PDI Perjuangan tahun depan di Pemilu 2024," ujar Puan.

Menurut Puan, dari Pemilu ke Pemilu, Jawa Tengah selalu menjadi lumbung suaranya PDI Perjuangan. Puan meminta keluarga besar PDI Perjuangan, khususnya di Boyolali agar tetap solid.

"Saya optimis kalau ini solid pasti kita ini bersatu kita merasakan sebagai satu keluarga besar PDI Perjuangan, Insya Allah ini Boyolali bisa kembali menang dan memenangkan. Boyolali menjadi salah satu lumbung suara kemenangan PDI Perjuangan di Jawa Tengah," katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut