get app
inews
Aa Read Next : Ayo Buruan! Masih Ada Waktu untuk Mendaftar Jadi Anggota Polri Tahun 2024

Polres Boyolali dan TNI Kerja Bhakti Bersihkan Material Longsor Di Lereng Gunung Merbabu

Jum'at, 03 Maret 2023 | 21:20 WIB
header img
Tim gabungan dari Polres Boyolali, Kodim 0724/Boyolali, relawan dan warga kerja bhakti pembersihan material longsor di dukuh Mekoro Kidul RT 01 RW 09, Kembang Kuning, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jumat(3/3/2023). (Foto: Dok. Humas Polres Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  –  Tim gabungan yang terdiri dari Polres Boyolali , anggota Kodim 0724/Boyolali, relawan serta warga setempat mengadakan kerja bhakti untuk pembersihan material longsor di Dukuh Mekoro Kidul RT 01 RW 09, Desa Kembang Kuning, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali pada hari Jumat(3/3/2023).

Hadir dalam kerja bhakti tersebut, antara lain, Camat Cepogo Bapak Dwi Sundarto, Kapolsek Cepogo AKP Agung Setiawan bersama 4 personil,  Anggota koramil Cepogo Serma Amin bersama 2 personil, Perangkat Desa Kadus 2 Bapak Daroni, serta warga masyarakat.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi mengatakan, kegiatan bakti sosial kali ini kita bersama TNI dan juga warga bersama sama membersihkan jalan yang tertutup material longsor.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut