get app
inews
Aa Read Next : Nekat, Anak Dibawah Umur Gasak Perhiasan, HP dan Uang Tunai di Dalam Rumah

Beredarnya berita Percobaan penculikan Anak TPA di Masjid Al Kahfi Ampel Boyolali

Kamis, 02 Februari 2023 | 21:37 WIB
header img
Petugas Kepolisian dari Polres Boyolali mendatangi lokasi Percobaan penculikan Anak TPA di Masjid Al Kahfi Ampel Boyolali, (Foto: Dok. Humas Polres Boyolali)

Petrus menjelaskan bahwa pihak Kepolisian menggandeng seluruh potensi yang ada di masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati, namun menghimbau agar masyarakat lebih bijak menggunakan media sosial menanggapi isu seperti ini agar tidak terjadi keresahan terhadap masyarakat. Termasuk juga akan menggandeng pihak kominfo yang ada di Boyolali terhadap berita berita yang ada di medsos yang belum jelas kebenarannya

Terkait dengan kejadian yang terjadi di kecamatan Ampel pihak Kepolisian sudah mengambil tindakan dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan melibatkan seluruh unsur pemerintah ( RT,RW,Kades) dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta Ormas. untuk selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal yang masuk ke lingkungan masing masing dan jika terdapat orang mencurigakan segera menghubungi kantor kepolisian terdekat atau dapat juga melalui Babinkamtibmas dan jangan main hakim sendiri.

Kepada orang tua juga dihimbau untuk selalu dapat mengawasi dan berada didekat anaknya. Pihak sekolah maupun tempat pembelajaran anak diharapkan untuk selalu mengawasi muridnya dan selalu berkomunikasi dengan orang tua murid jika pembelajaran telah selesai maupun dibatalkan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut