get app
inews
Aa Read Next : Irjen Pol (Purn) Herry Wibowo Siap Bawa Kabupaten Klaten Lebih Bersinar

Ratusan ASN Setda Klaten Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Kamis, 02 Februari 2023 | 21:13 WIB
header img
Sekda klaten Jajang Prijono SSTP MSi menantangani Pakta Integritas didampingi Asinten 1 dan III sekda Klaten di Pendopo Pemda Kabupaten Klaten, Kamis (2/2/2023).(Foto: Dok. Saeful Efendi inews)

Penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja secara simbolis dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Klaten, Jajang Prihono, SSTP, MSi, Asisten I Sekda Klaten, H Jaka Purwanto, SSos, MM dan Asisten III Sekda Klaten Hj Surti Hartini, SH, CN. Setelah itu dilanjutkan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja secara serentak ASN Setda Klaten.

Dalam sambutannya, Sekda Klaten, Jajang Prihono, SSTP, MSi mengatakan, bahwa pada dasarnya pakta integritas yang ditandatangani ASN sebagai bentuk komitmen untuk tidak melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Sebenarnya kesanggupan ASN untuk melaksanakan pakta integritas itu sudah ada dalam hati, tetapi perlu dituangkan dalam bentuk tulisan sebagai pedoman dan janji ASN untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Sekda Jajang Prihono. 

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut