get app
inews
Aa Read Next : Irjen Pol (Purn) Herry Wibowo Siap Bawa Kabupaten Klaten Lebih Bersinar

Ratusan ASN Setda Klaten Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Kamis, 02 Februari 2023 | 21:13 WIB
header img
Sekda klaten Jajang Prijono SSTP MSi menantangani Pakta Integritas didampingi Asinten 1 dan III sekda Klaten di Pendopo Pemda Kabupaten Klaten, Kamis (2/2/2023).(Foto: Dok. Saeful Efendi inews)

KLATEN, iNewsBoyolali.id – Sebanyak 133 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten menekan atau menandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja yang diadakan di Pendopo Pemda Kabupaten Klaten, Kamis (2/2/2023) pagi.

Dalam laporannya Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Klaten, Rina Nugroho Wahyuning Dewi, AP, MH mengatakan, bahwa ASN Setda Klaten yang melakukan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja sebanyak 133 orang.

“berasal dari 9 bagian yang ada di Setda Klaten masing-masing Bagian Umum, Bagian Pemerintahan, Bagian Hukum, Bagian Kesejahteraan Rakyat, Bagian Organisasi, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Bagian Administrasi Pembangunan, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, dan Bagian Perekonomian,”ungkap Rina.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut