get app
inews
Aa Read Next : Pria Tanpa Indentitas Ditemukan Tewas di Area Persawahan di Boyolali

Direktur BPR di Boyolali Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Mulut Berdarah di Dalam Kontrakan

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:02 WIB
header img
Korban yang ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di Desa Kaligentong, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali, dievakuasi Polisi. Selasa (31/1/2023). (Foto: Dok. iNewsBoyolali.id).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Warga Desa Kaligentong, Kecamatan Gladagsari, Boyolali, Selasa (31/1/2023) pagi digegerkan dengan ditemukannya direktur Bank Perkreditan Rakyat (BPR) tewas di dalam rumah kontrakan wilayah setempat, bahkan pada mulut mengeluarkan darah. 

Sejumlah petugas dari kepolisian dan  kesehatan yang tiba di lokasi penemuan mayat segera melakukan pemeriksaan awal kondisi korban. Mayat berjenis kelamin laki-laki ini, diketahui pertama kali oleh sopirnya yang hendak menjemput korban sekitar pukul O7.15 WIB.

Menurut rekan korban, suyanto mengungkapkan bahwa sebelum kejadian, sopir korban bernama Budi Radioko sekitar pukul 06.30 WIB datang mengetuk pintu rumah. Namun tidak ada jawaban, Merasa curiga, ia melapor ke pimpinan. Karena rumah Pimpinan jauh selanjutnya menyuruh salah satu karyawan untuk mendatangi rumah kontrakan. 

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut