get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Boyolali Gelar Gerakan Pangan Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Wakil Bupati Boyolali Mengajak Seluruh Elemen untuk Lebih Peduli Penyandang Disabilitas

Rabu, 14 Desember 2022 | 15:55 WIB
header img
Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan menyapa salah satu penyandang disabilitas saat memperingati Hari Disabilitas Internasional di Gedung Panti Marhaen Boyolali, Rabu (14/12/2022).(Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Boyolali menggelar Peringatan Hari Disabilitas Internasional Kabupaten Boyolali di Gedung Panti Marhaen, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali pada Rabu (14/12/2022). Acara digelar secara sederhana ini mengambil tema “Solusi Transformatif Untuk Pembangunan Inklusif”.

Di depan 300 peserta yang hadir dari seluruh kecamatan di Kabupaten Boyolali, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan mengungkapkan bahwa tema yang diambil pada tahun 2022 ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sama bagi penyandang disabilitas dalam beraktivitas di tengah masyarakat tanpa diskriminasi.

“Diharapkan dengan adanya peringatan hari disabilitas internasional ini dapat meningkatkan komitmen kepada seluruh elemen masyarakat untuk membangun kepedulian serta menggugah kesadaran akan pentingnya perlindungan dan pemenuhan hak penyandang disabilitas dalam berbagai aspek kehidupan,” kata Wakil Bupati Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut