get app
inews
Aa Read Next : 120 Pelajar SMP Boyolali Mengikuti Seleksi Wawancara Duta Seni

Duta Seni Boyolali Pentas di Stage Jaba Pure Kahyangan Gianyar Bali

Selasa, 13 Desember 2022 | 20:44 WIB
header img
Duta Seni Kabupaten Boyolali 2022 pentas di Stage Jaba Pure Kahyangan Gianyar, Provinsi Bali, Jumat (09/12/2022). (Foto: Dok. Diskominfo Boyolali)

“Penonton tidak beranjak dari awal hingga akhir pementasan dan bahkan turut serta berbaur menari dan bergembira bersama di akhir pementasan. Membangun aura positif dan semangat bagi anak anak duta seni Boyolali,” ungkapnya.

Bebekel Desa Kanginan, Made Dwi Sutaryanta mengatakan bahwa seni budaya dan agama merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan bagi masyarakat Bali. Berbagai macam budaya yang ada di Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya, memiliki satu hal yang sama yakni tentang rasa dan manifestasi pendekatan terhadap alam semesta dan Tuhan.

“Saya sangat antusias dan mendukung penuh upaya dari Pemerintah Kabupaten Boyolali dalam pengiriman anak anak duta seni, sehingga kedua belah pihak bisa saling belajar seni budaya dan mempererat tali persaudaraan diantara kita, serta berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti disini, melainkan dapat dilaksanakan di tahun tahun ke depan dengan lebih diperluas lagi, bisa berkolaborasi dalam menampilkan kesenian lainnya,” katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut