get app
inews
Aa
Read Next : UMKM Jakarta Candle Mampu Kirim Lilin Aroma Kayu Manis ke Mancanegara

LPEI Dukung Gerakan Antikorupsi dalam Puncak Hakordia 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 | 21:02 WIB
header img
LPEI turut memeriahkan kegiatan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, di Hotel Bidakara, Jakarta. (10/12/2022). (Foto: Dok. LPEI).

JAKARTA, iNewsBoyolali.id – Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank, sebagai salah satu Special Mission Vehicle (SMV) Kementerian Keuangan RI turut mendukung dan memeriahkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2022.

Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia 2022 yang bertajuk “Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi” diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merupakan upaya untuk menggaungkan pesan antikorupsi melalui rangkaian acara yang diagendakan hingga puncak peringatan Hakordia, Jumat ( 9/12/2022) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Selain fokus dalam memperkuat tata kelola dan menerapkan zero tolerance to corruption di lingkungan kerja, pada kegiatan tersebut LPEI atau Indonesia Eximbank turut serta menjadi salah satu exhibitor pada Integrity Expo juga turut mendukung usaha mencegah dan memberantas korupsi di Indonesia melalui program yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut