get app
inews
Aa Read Next : Viral, Seorang Wanita di Boyolali Curi Dompet yang Tertinggal di Sepeda Motor Saat Parkir

Penilaian Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa melalui Peka Desa dilaunching

Jum'at, 02 Desember 2022 | 22:48 WIB
header img
Launching penilaian Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa melalui Peka Desa di Keacamatan Teras Boyolali. (Foto: Dok. Kecamatan Teras)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id -  Pemerintah Kecamatan Teras Kabupaten Boyolai melaunching hasil Penilaian Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa "Peka Desa" sekaligus memberikan reward kepada perangkat terbaik di wilayahnya, Kamis (1/12/2/22) lusa.

"Ini kami melaksanakan kegiatan terkait dengan tugas PKA4, Pelatihan Kepemimpinan Administrator  IV, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan ini salah satunya, terkait dengan tugas PKA IV, diawali dengan membuat rancangan aksi perubahan Organisasi dengan Judul Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa melaui PeKa Desa di Kecamatan Teras kemudian menjadi aksi perubagan dengan melaksankanan PeKa Desa" ujar Camat Teras, Joko Suseno.

"Aksi perubahan organisasi sudah saya laksanakan dan hari ini kami launching terkait kegiatan-kegiatan kami yaitu kami mengadakan sosialisasi termasuk mengumumkan hasil penilaian yang dilakukan Tim Efektif yang saya bentuk, itu hasilnya kami umumkan, sekaligus kami memberikan reward penghargaan kepada perangkat desa yang berprestasi. Jadi nomor satu sampai nomor tiga," jelasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut