get app
inews
Aa Read Next : Lebih dari 1 Km Jalan di Desa Gunung, Simo, Boyolali Akan Dibeton

Buruh Pabrik di Boyolali Tewas di Kamar Kos

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 18:42 WIB
header img
petugas evakuasi mayat di dalam kamar kos, di Kemiri, Mojosongo, Boyolali. Jumat (28/10/2022).(Foto: iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id - Warga Boyolali,  digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang mulai membusuk di dalam kamar mandi tempat kosnya, Jumat (28/10/2022) pagi.

Sejumlah petugas dari kepolisian, Dinas Kesehatan serta TNI yang tiba di lokasi penemuan mayat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP di salah satu kamar kos Putri Amel Dua, Dukuh Jomboran, Kelurahan Kemiri, Mojosongo, Boyolali,

Diduga wanita tersebut sudah meninggal sejak beberapa hari lalu karena mayat sudah berbau. Diketahui mayat tersebut bernama Ayu Wardani, seorang kayawan pabrik tekstil di daerah setempat.

Mayat pertama kali diketahui petugas kebersihan yang sedang membersihkan lingkungan kos. Petugas curiga karena mencium aroma bangkai, terlebih depan kamar nomor tiga banyak lalat hijau. Kemudian, melapor ke pemilik kos, setelah dibuka melalui jendela ditemukan penghuni kos sudah meninggal di kamar mandi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Mojosongo Boyolali, Ipda Rahmad Budi Lestari, “sekitar pukul 9 pagi, pihaknya mendapat laporan dari pemilik kos dengan adanya mayat yang berjenis kelamin wanita. Lalu, polisi mendatangi lokasi, dan mayat wanita tersebut tewas di kamar mandi dengan posisi telungkup dengan kepala masuk ke dalam bak mandi”.

Belum diketahui penyebab pasti tewasnya korban. Namun, diduga kuat, wanita tersebut bunuh diri karena masalah ekonomi, karena di lokasi ditemukan sejumlah barang bukti berupa surat wasiat yang berisi permohonan maaf kepada orang-orang yang dicintai dan sebotol minuman yang belum diketahui jenisnya.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, mayat kemudian dievakuasi ke rumah sakit guna dilakukan autopsi.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut