get app
inews
Aa Read Next : Jelang Evaluasi Tahap I, Diskominfo Klaten Adakan Rakor Smartcity

Diskominfo Klaten Adakan Workshop Peningkatan Kompetensi Dasar Bagi SDM Komunkasi Publik

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 19:49 WIB
header img
Workshop peningkatan kompetensi dasar bagi Sumber Daya Manusia (SDM) yang bergerak dibidang komunikasi publik, Jumat ( 7/10/2022), (Foto : Dok Diskominfo Kabupaten Klaten)

KLATEN, iNewsBoyolali.id -Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Klaten menggelar Workshop peningkatan kompetensi dasar bagi Sumber Daya Manusia (SDM) yang bergerak dibidang komunikasi publik yang diadakan di Resto Banyoe Oerip Klaten, Jumat ( 7/10/2022) malam.

Kepala Bidang Komunikasi dan Statistik Diskominfo Klaten, Totok Gantoro, SE, MM dalam laporannya mengatakan, workshop peningkatan kompetensi dasar bagi SDM di bidang komunkasi publik mengambil tema Jurnalisme lokal di era disrupsi global untuk keutuhan NKRI. Workshop diikuti sekitar 30 peserta terdiri dari 19 wartawan dari berbagai media massa dan tenaga bidang komunikasi Diskominfo Klaten.

Totok Gantoro mengungkapkan, kegiatan workshop peningkatan kompetensi dasar bagi SDM di bidang komunkasi publik menampilkan dua pembicara masing-masing pemateri pertama tenaga profesional Lemhanas RI, Dra Dwi Hemuningsih, MSi dengan materi Membangun insan jurnalistik masa kini yang berkebangsaan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut