get app
inews
Aa Read Next : Jelang Evaluasi Tahap I, Diskominfo Klaten Adakan Rakor Smartcity

Diskominfo Klaten Adakan Workshop Peningkatan Kompetensi Dasar Bagi SDM Komunkasi Publik

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 19:49 WIB
header img
Workshop peningkatan kompetensi dasar bagi Sumber Daya Manusia (SDM) yang bergerak dibidang komunikasi publik, Jumat ( 7/10/2022), (Foto : Dok Diskominfo Kabupaten Klaten)

“Materi kedua disampaikan oleh Mas Joko Priyono dengan tema Pers yang selalu berpihak kepada kebenaran dan menjunjung tinggi keadilan. Saya ucapkan terimakasih kepada para jurnalis yang sudah berkenan memenuhi undangan Diskominfo untuk kegiatan ini,” ujar Totok Gantoro.

Tenaga profesional Lemhanas RI, Dra Dwi Hemuningsih, MSi dalam ceramahnya mengajak para jurnalis untuk menggunakan segala kemampuan yang dimiliki untuk menghadirkan pers yang selalu menanamlan nilai-nilai kebaikan kepada masyarakat. Kemudian menghadirkan pers yang mengedukasi dan mencerdaskan masyarakat.

“Saat ini kita memasuki era tsunami informasi. Ada media sosial (medos) dan media mainstream. Kehadiran medsos yang sedemikian cepat menyampaikan informasi memang tidak bisa dipungkiri. Namun media mainstream dengan segenap kemampuannya tetap harus mampu menyuguhkan informasi yang lebih berkualitas, cek and ricek harus tetap dikedepankan,” katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut