get app
inews
Aa Read Next : DPRD Serahkan Keputusan Rekomendasi LKPj Bupati Boyolali Tahun 2023

Bupati Boyolali Merotasi Sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 21:53 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat melantik sejumlah pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Boyolali. Jumat (07/10/2022). (Foto: Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idBupati Boyolali, M. Said Hidayat kembali melakukan rotasi sejumlah pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Kebijakkan tersebut dilakukan untuk penyegaran. Pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan dilaksanakan di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Jumat (07/10/2022).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali Siti Askariyah menjelaskan, sebanyak 83 pejabat yang diambil sumpah/janji jabatan dan dilantik pada hari ini, terdiri dari pejabat administrator lima orang dan pejabat pengawas sebanyak enam orang, serta 72 fungsional guru.

“Sesuai dengan Lampiran Keputusan Bupati Boyolali Nomor : 821.2/0593 Tahun 2022 tanggal 6 Oktober 2022,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Said berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan diri dimana dirinya ditempatkan, serta mengampu sesuai tugas dan tanggung jawab.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut