Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM Bhabinkamtibmas Jual Pakaian Pantas Pakai

Tata Rahmanta
.
Senin, 12 September 2022 | 20:56 WIB
Bripka Winarto Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari, Polres Boyolali sedang melayani pembeli Senin (12/9/2022).(foto: iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali – Salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari, Polres Boyolali , Bripka Winarto memiliki cara unik untuk meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), yaitu dengan mengumpulkan pakaian pantas pakai lalu dijual di stand bazar UMKM bersama pemuda Dukuh Kecik Desa Tegalgiri Kecamatan Nogosari.

Ide tersebut muncul setelah banyak warga di sekitar yang terdampak dari keniakan harga BBM, lalu bersama Bhabinkamtibmas untuk mengumpulkan pakaian pantas pakai lalu di jual dan membuka stand di bazar UMKM. Al hasil standnya ramai digeruduk oleh warga sekitar, lantaran harga nya yang cukup murah. Warga sudah bisa memilih dan membeli baju dengan harga Rp10.000 per potong. Meski terkesan bekas, baju tersebut juga tidak kalah kualitas dengan yang masih baru.

Bhabinkamtibmas Nogosari, Bripka Winarto mengatakan hasil dari penjualan pakai pantas pakai tersebut akan didonasikan kepada kaum dhuafa setempat terutama bagi yang terdampak kenaikan BBM.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini