get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

Lanjutkan Roda Pemerintahan, Bupati Boyolai Lantik 55 Pejabat

Jum'at, 02 September 2022 | 13:57 WIB
header img
Bupati Boyolali, M. Said Hidayat Melantikan 55 pejabat eselon II, III dan IV untuk mengisi kekosongan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Jumat (02/09/2022).(Foto:Diskominfo Boyolali)

"Dengan pelantikan ini masih ada kosong satu yaitu kepala dinas DPKP yang saat ini menjadi asisten 1. Dan ada 3 jabatan yg kosong di eselon IV yang di daerah Juwangi, 2 di kelurahan dan 1 kasi kecamatan. Nanti untuk yang JPT di Boyolali kosong langsung di Pansel jadi segera diisi supaya tidak ada kendala dalam melaksanakan visi misi," katanya.

Pelantikan 55 pejabat tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat. Bupati Said berharap para pejabat yang dilantik bisa secepat mungkin menyesuaikan diri di bidang masing-masing. Sehingga, para pejabat bisa segera membantu memajukan Boyolali sesuai tupoksi masing-masing.

“Selamat menjalankan tugas, selamat bekerja dan tetaplah bersemangat dengan membangun Kabupaten Boyolali bersama Bupati dengan Semangat Boyolali Metal," ungkap Bupati Said.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut