HUT ke- 13, LPEI Berkomitmen Semakin Apik Mendorong Ekspor Nasional

Tata Rahmanta
.
Jum'at, 02 September 2022 | 09:45 WIB
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati memberikan arahan kepada seluruh jajaran Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) melalui luring dan daring.

JAKARTA, iNewsBoyolali – Menapaki usianya yang ke 13, LPEI sebagai Special  Mission Vehicle di bawah Kementerian Keuangan RI, terus berupaya mendorong ekspor nasional melalui Pembiayaan, Penjaminan, Asuransi dan Jasa Konsultasi guna membangun ekosistem ekspor nasional yang kokoh dan berkelanjutan.

Tagar #LPEISemakinAPIK menjadi tema yang diusung oleh LPEI dalam memperingati Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-13. Kata “APIK” merupakan kepanjangan dari Agile, Profesionalisme, Integritas dan Kreatifitas yang berasal dari budaya lembaga juga secara harfiah memiliki makna LPEI semakin baik dalam mendorong ekspor nasional serta APIK dalam meningkatkan kinerjanya melalui mandat Pembiayaan, Penjaminan, Asuransi dan Jasa Konsultasi.

Dalam kesempatan ini, hadir Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati beserta jajaran di lingkungan Kementerian Keuangan serta seluruh jajaran manajemen dan pegawai LPEI baik secara luring maupun melalui daring.

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini