get app
inews
Aa
Read Next : Kesiapan Pemilu 2024 Tim Desk Pemkab Boyolali Cek Distribusi Logistik

Tutup Empat Bulan, Pasar Hewan Jelok Kembali Dibuka

Senin, 29 Agustus 2022 | 17:13 WIB
header img
Petugas menyemprot cairan disinfektan pada sapi yang masuk ke Pasar Hewan di Jelok, Cepogo, Boyolali, (29/08/22). (Foto: iNewsBoyolali.id )

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melakukan ujicoba pembukaan Pasar Hewan Jelok di Kecamatan Cepogo, setelah ditutup empat bulan yang lalu,. Ujicoba ini dilakukan bertepatan dengan pasaran Pahing pada Senin (29/08/2022) seiring dengan menurunnya penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak terutama sapi.

Ujicoba pembukaan Pasar Hewan Jelok ini dilakukan secara ketat dengan diawasi oleh tim gabungan dari TNI/Polri, Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Kabupaten Boyolali, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Boyolali, Satpol PP dan PMI Kabupaten Boyolali.

Kepala Disnakkan Kabupaten Boyolali, Lusia Dyah Suciati mengungkapkan bahwa terdapat syarat syarat khusus pada ujicoba pembukaan Pasar Hewan Jelok ini. Syarat pertama yakni jam buka pasar mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut