Pastikan Keamanan Kantor KPUD, Plt. Kapolres Boyolali Kunjungi Gudang Logistik Pilkada 2024

Tim iNews.id
Plt. Kapolres Boyolali, AKBP Budi Adhy Buono, bersama jajaran kunjungi gudang logistik KPU Boyolali, Senin (28/10/2024).Foto: Ist/

BOYOLALIPlt. Kapolres Boyolali, AKBP Budi Adhy Buono, bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Boyolali, kunjungi Kantor KPUD Boyolali dan Gudang Logistik KPU Boyolali pada Senin(28/10/2024) siang. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan keamanan dan kelancaran tahapan Pilkada 2024 yang akan segera berlangsung.

Dalam kunjungan ini, Plt. Kapolres Boyolali menyampaikan beberapa imbauan penting kepada para petugas yang bertugas menjaga keamanan di Kantor KPUD dan Gudang Logistik. AKBP Budi menekankan pentingnya menjaga keamanan gedung serta fasilitas logistik secara optimal, mengingat peran vital gudang dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan Pilkada.

“Saya mengimbau kepada seluruh petugas, baik di Kantor KPUD maupun di gudang logistik, untuk senantiasa menjaga keamanan area dan mengikuti prosedur keselamatan dengan baik. Jaga integritas dan kewaspadaan tinggi selama masa persiapan hingga hari pemungutan suara. Jangan sampai ada hal-hal yang dapat mengganggu proses ini, terlebih di gudang,” kata AKBP Budi.

Ia juga meminta agar seluruh petugas di gudang logistik menghindari kegiatan yang dapat membahayakan, seperti merokok di dalam area gudang.

“saya harap tidak ada aktivitas merokok atau hal lain yang dapat membahayakan,” tegasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network