Deklarasi Relawan Bolone Seno, Cabup Boyolali Marsono Janji akan Bangun Jalan Desa Jemowo

Tim iNews.id
Deklarasi memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Boyolali, Marsono - Saifulhaq Mayyazy berlangsung di rumah salah satu di Desa Jemowo, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali, Minggu (6/10/ 2024). Foto: Ist/

BOYOLALI  – Deklarasi untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Boyolali, Marsono - Saifulhaq Mayyazy dalam Pilkada 2024 dilakukan Relawan Bolone Seno.

Acara yang dihadiri langsung oleh calon Bupati Boyolali Marsono itu berlangsung di salah satu rumah relawan di Desa Jemowo, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Minggu (6/10/ 2024) siang.

Dalam kesempatan tersebut, calon bupati Marsono menyampaikan terimakasih kepada relawan yang telah merancang acara untuk dihadiri masyarakat dalam rangka mendukung pasangan Marsono dan Saifulhaq Mayyazy di Pilkasa 2024.

Selain  memohon doa dan dukungan kepada relawan dan masyarakat yang hadir  pada acara tersebut, Marsono juga membahas soal status jalan rusak yang terdapat di Desa Jemowo.

“saat memasuki Desa Jemowo tadi, saya melihat terdapat jalan rusak yang memprihatinkan, itu jalan desa apa jalan kabupaten”, tanya Marsono.

Ke depan apabila terpilih menjadi Bupati Boyolali peirode 2025/ 2029, Marsono berjanji akan membangun jalan di desa tersebut.

"Kalau jalan kabupaten bisa langsung dianggarkan di tahun 2025 mendatang dan jika itu jalan desa, nanti akan lewat transfer keuangan pemerintah desa," katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network