Pilkada Boyolali, Jaringan Master Deklarasi Dukung Pasangan Agus - Dwi Fajar

Tim iNews.id
Jaringan Master dipimpin dokter gigi Fauzan deklarasi dukun paslon Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana, Senin (30/09/2024). Foto: Ist/

BOYOLALIJaringan Master yang dipimpin Dokter Gigi Fauzan mendeklarasikan diri dukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Boyolali Agus Irawan-Dwi Fajar Nirwana dalam Pilkada 2024. Acara  berlangsung di Joglo Nurul Quran, Nayan, Desa Pelem, Kecamatan Simo, Boyolali, Senin (30/9/2024).

Sikap dukungan ini sudah diperhitungkan matang sesuai harapan jaringan Master, yakni paslon nomor urut 2 ini merupakan calon pemimpin yang dinilai mampu membawa Boyolali ke arah yang lebih maju.

"Mas Agus Irawan ini calon pemimpin  yang mempunyai visi untuk membangun Boyolali lebih maju. Dan membawa aspirasi untuk Pondok Pesantren, Madin, dan juga TPA. Karena itu kami siap mendukung beliau,” kata Fauzan, usai deklarasi.

Dikatakannya, Jaringan Master pro Agus - Dwi ini memiliki relawan yang tersebar di 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Boyolali. Para relawan ini nantinya akan bahu-membahu untuk memenangkan Agus-Dwi Fajar pada Pilkada 2024 ini.

Dokter Fauzan berharap, nantinya jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Boyolali, Mas Agus - Mbak Dwi Fajar bisa membawa Kabupaten Boyolali ke arah yang lebih baik.

“Dan tentunya ketika nanti Mas Agus - Mbak Dwi Fajar terpilih kita juga akan mengawal program-program beliau berdua,” tandasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network