Polres Klaten Bersholawat, Peringati Maulid Nabi dan Doa Bersama untuk Pilkada Damai

Saeful Efendi
Acara Polres Klaten Bersholawat berlangsung di halaman Mapolres Klaten, Foto: Saeful Efendi iNews/TV

“Terima kasih kepada semua undangan dan peserta yang hadir. Semoga kegiatan malam ini membawa manfaat dan berkah bagi kita semua. Mari kita sama-sama mendukung dan mensukseskan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai, dan kondusif. Kami juga memohon dukungan seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas khususnya dalam pelaksanaan pilkada ini.” ujar AKBP Warsono.

Grup Hadroh Assyqol Musthofa Klaten mengiringi sholawat yang diikuti dengan  khusuk oleh jamaah yang hadir. Kegiatan kemudian dilanjutkan tausiah dari Ustadzah Mumpuni Handayayekti. Tausiah tersebut mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan keimanan dan memperkuat rasa persatuan.

Dengan pembawaan khasnya, Ustadzah Mumpuni Handayayekti juga mengingatkan para hadirin untuk senantiasa menjadi pribadi yang baik dan amanah sesuai teladan Nabi Muhammad SAW.

Selama kegiatan berlangsung, acara berjalan dengan tertib dan lancar. Ribuan jamaah yang hadir turut serta dalam setiap rangkaian acara dengan khidmat, menyatu dalam doa dan harapan untuk Kabupaten Klaten yang lebih damai dan kondusif, terutama menjelang Pilkada serentak 2024.

Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network