SDN 1 Sudimoro Tulung Gelar Workshop Pembelajaran Kelas Berbasis Rapor Pendidikan 2024

Tim iNews.id
Workshop Pembelajaran Kelas Berbasis Rapor Pendidikan 2024 di SDN 1 Sudimoro, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten. Foto: Ist/

“ya, worshop ini sangat perlu dilakukan, karena data dari rapor dapat digunakan  oleh berbagai pihak, mulai dari pemerintah daerah, satuan pendidikan, mitra pembangunan, hingga orang tua peserta didik”, katanya, Selasa (17/9/2024)

Dikatakan, workshop juga bertujuan untuk memperkuat kemampuan manajemen sekolah dalam memanfaatkan data secara efektif untuk merencanakan program-program pengembangan sekolah.

“diharapkan nanti ke depan kita sebagai tenaga pendidik mampu membuat keputusan yang lebih tepat dan berbasis bukti, sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kepada siswa”, ucapnya.

Sementara, salah satu peserta Sulismiyatun Widiyaningsih,S.Pd, mengungkapkan workshop diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan mutu pendidikan di sekolah.

“kami berharap bisa merancang program-program yang lebih terarah dan berdampak langsung pada peningkatan prestasi siswa serta pengembangan sekolah secara keseluruhan”,pungkasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network