Buka Festival Antikorupsi 2024, Bupati : Ayo Bergerak Bersama Cegah Korupsi

Saeful Efendi
Inspektorat Daerah Kabupaten Klaten menggelar Festival Antikorupsi 2024 di Graha Bung Karno (GBK) Klaten, Rabu-Kamis (11-12/9/2024). Foto: saeful efendi inews.

KLATENInspektorat Daerah Kabupaten Klaten menggelar Festival Antikorupsi 2024 di Graha Bung Karno (GBK) Klaten, Rabu-Kamis (11-12/9/2024). Festival tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Antikorupsi Sedunia pada Desember mendatang.

Kegiatan yang mengambil tema “Merayakan Integritas Bersinergi dan Aksi Mewujudkan Generasi Antikorupsi” ini diramaikan dengan stan pameran dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Klaten. Bupati Klaten, Sri Mulyani hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut didampingi Sekda Klaten dan kepala OPD Kabupaten Klaten.

Festival Antikorupsi 2024 juga dihadiri jajaran Forkompimda Klaten, perwakilan Inspektorat Daerah se-Solo Raya dan Direktorat Sosialisasi dan Kampanye KPK.

Inspektur Daerah Kabupaten Klaten, Agus Suprapto menyampaikan tujuan digelarnya Festival Antikorupsi 2024 sebagai sosialisasi budaya antikorupsi sekaligus sosialisasi pelayan publik Kabupaten Klaten yang bebas korupsi, dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencegah korupsi.

"Festival Anti Korupsi 2024 ini diharapkan bisa bermanfaat untuk usaha pemberantasan korupsi di Kabupaten Klaten, dapat mewujudkan Visi dan Misinya bisa tercapai, sehingga Kabupaten Klaten bisa maju, mandiri, dan sejahtera," ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network