SDN 1 Sudimoro Tulung Gelar Workshop Pembelajaran Kelas Berbasis Rapor Pendidikan 2024

Tim iNews.id
Workshop Pembelajaran Kelas Berbasis Rapor Pendidikan 2024 di SDN 1 Sudimoro, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten. Foto: Ist/

KLATEN – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Sudimoro, Kecamatan  Tulung, Kabupaten Klaten menggelar workshop dengan tema Pembelajaran Kelas Berbasis Rapor Pendidikan 2024. Kegiatan berlansung di setempat pada Selasa (17/9/2024) kemarin.

Workshop diikuti oleh kepala sekolah, seluruh guru dan karyawan SDN 1 Sudimoro, dengan narasumber salah satu senior guru penggerak di Kecamatan Tulung  Sulaiman S.Pdi. 

Antusiasme peserta sangat tinggi, terlihat dari partisipasi aktif mereka dalam diskusi dan sesi tanya jawab yang disediakan oleh narasumber.

Agar tidak mengganggu proses belajar mengajar, workshop dilakukan pada siang hari, setelah anak-anak peserta didik pulang sekolah.

Ditemui usai kegiatan, Kepala Sekolah SDN 1 Sudimoro Tri Murtini, S.Pd menyampaikan bahwa  rapor pendidikan menyajikan pembaruan data setiap tahunnya, sehingga rapor  dapat digunakan sebagai referensi untuk menentukan prioritas pendidikan yang berkelanjutan.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network