Hindari Motor Memotong Jalur, Mobil Kijang Terperosot ke Tepi Jalan di Boyolali

Tim iNews.id
Mobil kijang terperosot di tepi jalan solo semarang setelah menyerempet dua sepeda motor, Selasa (3/9/2024). Foto: tangkapan layar

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Sebuah mobil Toyota Kijang terlibat kecelakaan dengan dua sepeda motor di jalan raya Semarang-Solo, tepatnya di Dukuh Gatak, Desa/Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Selasa (3/9/2024). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekira pukul 07.10 WIB.

Kecelakaan itu bermula saat Mobil Kijang bernomor polisi  K 8653  EA melaju dari arah barat. Sesaat sebelum sampai di lokasi kejadian, pengemudi  Dwi Kurniawan (39).

Pengemudi Dwi Kurniawan menderitakan, saat dilokasi melihat pengendara sepeda motor yang keluar dari BRI Banyudono. Hanya saja, pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi AD 6131 MW langsung masuk ke tengah jalan.

"Ya karena kaget saya secara reflek banting setir ke kiri, kena sepeda motor dari belakang samping," ucap Dwi.

Warga Kecamatan Teras itu mengaku saat itu kondisi jalan cukup sepi. Pasalnya dia melaju dari arah Pengging ke Solo. Sehingga saat dia melintasi pertigaan Ngangkruk yang tak jauh dari lokasi kejadian, kendaraan yang dari arah barat berhenti.

Menurutnya, kecelakaan ini berlangsung cepat. " Begitu saya banting setir ke kiri. Saya sudah lupa apa yang terjadi. Tau-tau sudah seperti ini," ujarnya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network