Putaran Terakhir Supermoto 2024 di Sirkuit Boyolali Memanas

Tim iNews.id
Tommy Salim (75) Mengejar Farudilla Adam (127) bersaing Ketat dalam ajang bergengsi Superchallenge Supermoto Race 2024 di Sirkuit Boyolali, Jumat (30/8/2024).Foto: Ist/

Abet menyebut kemampuan dan kecekatan para pebalap dalam menentukan breaking point bakal sangat menentukan hasil akhir race.

“Sirkuit Boyolali ini adalah sirkuit permanen dan aspalnya sangat cocok untuk pebalap gaspol penuh. Namun tentu mereka juga wajib waspada dengan tikungan-tikungan yang challenging dan tidak mudah untuk ditaklukan,” imbuh Abet Nego.

Ada 4 kelas tambahan yang akan dipertandingan dalam kejuaraan ini, yaitu FFA 450, FFA 450 master, 180 master dan 180 rookie. Kalau total pembalap ada 77 dan starter ada 57 pembalap. 

Event ini juga bakal makin seru dengan konsep sportainment yang secara khusus menghadirkan lady stuntrider asal Thailand Rattana Pangpond Fhaisiri. Rattana bakal berduet dengan jagoan stuntrider Indonesia Wawan Tembong untuk menghibur para pegila supermoto yang hadir dengan aksi-aksi ekstrem mereka.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network