Putaran Terakhir Supermoto 2024 di Sirkuit Boyolali Memanas

Tim iNews.id
Tommy Salim (75) Mengejar Farudilla Adam (127) bersaing Ketat dalam ajang bergengsi Superchallenge Supermoto Race 2024 di Sirkuit Boyolali, Jumat (30/8/2024).Foto: Ist/

Di lintasan, putaran terakhir ini dipastikan bakal panas dengan persaingan dari para rider kenamaan seperti Tommy Salim, Yaasin Somma, Gerry Salim, Doni Tata, hingga Farudila Adam. Hingga putaran terakhir di Boyolali, nama-nama tersebut masih berpeluang merebut gelar juara umum, khususnya di kelas utama FFA 250 dan FFA 180 open.

Promotor Event Genta Auto Sport , Abet Nego Antoro mengatakan, di Boyolali ini merupakan partai puncak atau grand final setelah dari Yogyakarta, Tasikmalaya, Semarang dan Boyolali.

“Seri pertama dimulai pada bulan April, dan bulan Agustus ini di Boyolali. Di sirkuit ini dua hari yaitu Jumat dan Sabtu besok. Jadi kita berawal dari Yogyakarta, Tasikmalaya, Semarang dan hari ini di Boyolali,”katanya kepada Beritasatu.com, Jumat (30/8/2024) sore.

Menurut dia, Sirkuit Boyolali telah dipersiapkan maksimal demi memastikan mulusnya persaingan dari para rider yang bakal berlaga. Dengan panjang lintasan sekitar 1.150 meter dan lebar 10 meter, Sirkuit Boyolali punya 10 tikungan dengan layout yang sangat menantang.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network