Ribuan Peserta dari Berbagai Daerah Ramaikan Boyolali 7K

Tim iNews.id
Ribuan Peserta Boyolali 7K dilepas Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan dari timur Gedung DPRD Kabupaten Boyolali, Minggu (24/08/2024). Foto: Humas Pemkab Byl

Agenda Boyolali Berlari 7K ini juga sudah menjadi salah satu ikon untuk mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Boyolali. Hal tersebut dapat terlihat dari rute maupun ruas ruas jalan yang harus dilewati oleh peserta.

Para peserta akan memulai perlombaan di timur Gedung DPRD Kabupaten Boyolali hingga sampai di Menara Jagung para peserta berbelok ke arah Gelanggang Anuraga hingga sampai di Taman Pandanalas. Setelahnya, peserta akan menyusuri ruas Jalan Merapi dan Jalan Merbabu, yang kemudian akan melintasi Jalan Pisang. Setiba di ujung Jalan Pisang atau tepatnya di Batas Kota Boyolali, peserta akan diarahkan kembali ke Kawasan Kompleks Perkantoran Terpadu Kabupaten Boyolali. Peserta akan mencapai finish di timur Gedung DPRD Kabupaten Boyolali.

Pada kategori pelajar putra, juara pertama diraih oleh Afal Maulanan dari SMK Negeri 1 Wonosegoro dan mendapat hadiah Rp 3 juta. Kategori pelajar putri didapat oleh Deandra Zefavicenna dari SD Muh PK Boyolali yang berhak mendapatkan hadiah Rp 3 juta. Sedangkan untuk kategori umum putri diraih oleh Wahyu Subiyantari dari Jakarta yang membawa pulang hadiah Rp 6 juta. Dan untuk kategori umum putra juara pertama diraih oleh Julkipri Hutapea yang berasal dari Bandung dan membawa pulang hadiah Rp 7 juta.

Salah satu pemenang, Julkipri Hutapea mengungkapkan rasa bahagianya mendapatkan posisi pertama mencapai finish.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network