Ribuan Peserta dari Berbagai Daerah Ramaikan Boyolali 7K

Tim iNews.id
Ribuan Peserta Boyolali 7K dilepas Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan dari timur Gedung DPRD Kabupaten Boyolali, Minggu (24/08/2024). Foto: Humas Pemkab Byl

“Kategori ada empat. Umum putri, umum putra, pelajar Boyolali putra, pelajar Boyolali putri,” ungkapnya saat ditemui di sela kegiatan.

Gelaran Boyolali Berlari 7K ini diikuti oleh 4.786 peserta. Dengan rincian ada pelari pelajar sebanyak 1.438 peserta, sedangkan yg umum ada sebanyak 3.348 peserta. Dari jumlah tersebut, diantaranya terdapat pelari Nasional dan juga atlet profesional yang berasal dari luar Kabupaten Boyolali yang ikut berpartisipasi.

Dilanjutkan olehnya, kegiatan Boyolali 7K bertujuan untuk mengembangkan olahraga lari di Kabupaten Boyolali. Selain itu, kegiatan rutin ini juga bertujuan untuk mencari bibit unggul pelari, baik dari kalangan umum maupun tingkat pelajar yang ada di Kabupaten Boyolali.

“Tujuannya tentu yang pertama untuk pembinaan. Jadi untuk atlet atlet pelajar Kabupaten Boyolali juga atlet atlet (profesional) Boyolali. Tentunya ini sport toursm tentu saja," terangnya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network