Ribuan Peserta dari Berbagai Daerah Ramaikan Boyolali 7K

Tim iNews.id
Ribuan Peserta Boyolali 7K dilepas Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan dari timur Gedung DPRD Kabupaten Boyolali, Minggu (24/08/2024). Foto: Humas Pemkab Byl

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali menggelar Boyolali 7K pada Minggu (24/08/2024) pagi. Kegiatan yang diikuti ribuan peserta tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia.

Ditemui usai melepas ribuan peserta dari dari timur Gedung DPRD Kabupaten Boyolali pada pukul 06.30, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan mengapresiasi animo peserta yang terlihat antusias.

"Dengan animo yang luar biasa, baik dari kalangan pelajar maupun umum dengan tujuan mengolahragakan masyarakat dan juga untuk mencari bakat bakat pelari yang ada di Boyolali. Dengan harapan tercipta bibit bibit atlet pelari unggul untuk mewakili Boyolali," ungkap Wabup Iwan.

Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali, Budi Prasetyaningsih menjelaskan bahwa event pada tahun ini memperebutkan hadiah total Rp 66 juta yang terbagi dalam empat kategori.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network