Front One Resort Indraloka Siap Berkolaborasi Tingkatkan Kunjungan Wisata di Temanggung

Tim iNews.id
Front One Resort Indraloka Temanggung, Kamis (15/8/2024). FOTO/IST

Founder & CEO Azana Hotels & Resorts Dicky Sumarsono menuturkan, Azana Hotels & Resorts adalah perusahaan manajemen hotel dengan pertumbuhan terpesat. Saat ini sudah menjalankan lebih dari 82 hotel yang tersebar di 25 kota di Indonesia.

Perjalanan sebagai manajemen hotel nasional di Indonesia telah dimulai sejak tahun 2007. Lebih dari sekedar operator hotel, Azana Hotels & Resorts menawarkan serangkaian layanan dan strategi untuk memastikan semua properti dapat tumbuh hingga potensi tertingginya.

"Kami optimis bahwa Front One Resort Indraloka dapat menjadi akomodasi terbaik di Temanggung dengan beberapa fasilitas pendukungnya. Dengan wajah baru kami memiliki KPI di tahun 2024 ini, mecapai 75%," ujarnya.

Dengan wajah baru, kata dia, Front One Resort Indraloka, menjadi salah satu rekomendasi hotel ternyaman di Temanggung untuk wisatawan yang ingin berkunjung baik ke dalam kota ataupun sekedar singgah menuju wisata dataran tinggi Dieng, Kabupaten Banjarnegara dan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network