Front One Resort Indraloka Siap Berkolaborasi Tingkatkan Kunjungan Wisata di Temanggung

Tim iNews.id
Front One Resort Indraloka Temanggung, Kamis (15/8/2024). FOTO/IST

TEMANGGUNG, iNewsBoyolali.id –  Front One Resort Indraloka Temanggung tampil dengan wajah baru. Hotel ini siap berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta pelaku pariwisata di Kabupaten Temanggung untuk meningkatkan kunjungan wisatawan sekaligus menjadikan kota tembakau ini sebagai salah satu tujuan wisata.

Owner Front One Resort Indraloka Dizi Levina Budiono mengatakan, Front One Resort Indraloka menyediakan mice venue yang dapat digunakan untuk kegiatan meeting, intimate wedding, birthday party dan corporate gathering. Selain itu, juga berkolaborasi dengan vendor Jeep Temanggung untuk meningkatkan kunjungan dengan membuat paket wisata menuju wisata local seperti Pasar Papringan, Wisata Posong, Rowo Gembongan dan wisata lainnya di Kabupaten Temanggung.

"Front One Resort Indraloka berharap dapat terus berkolaborasi bersama untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dan menjadikan Temanggung sebagai daerah wisata," katanya, Jumat (16/8/2024).

Sementara itu, Front One Resort Indraloka berdiri atas kerjasama Hotel Indraloka dengan Azana Hotels & Resort. Dengan nama brand baru itu, hotel ini menjadi tempat ternyaman dengan dilengkapi pemandangan Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network