Tim PW UDINUS Bangun Biogas Listrik dan Rumah Pupuk di Desa Banyuanyar Boyolali

Tim iNews.id
Tim PW UDINUS foto bersama usai pelaksanaan sosialisasi program di Desa Banyuanyar, Kecamatan, Kabupaten Boyolali. Foto iNewsBoyolali.id

Pelatihan tentang teknologi dan digital marketing bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk dan memperluas pasar, terutama melalui e-commerce. Dengan adanya inovasi ini, diharapkan Desa Banyuanyar dapat menjadi contoh sukses dalam pemberdayaan ekonomi berbasis pertanian dan peternakan berkelanjutan.

Kepala Dinas Pertanian, Ir. Joko Suhartono, M.Si., menyampaikan harapan bahwa inisiatif ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan petani, peternak dan masyarakat tetapi juga menjadikan produk susu dan kopi Banyuanyar lebih dikenal dan diminati di pasar global.

Kegiatan ini juga disambut baik oleh Kepala Desa Banyuanyar, Komarudin, S.T., yang menyatakan,

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan dalam program ini. Dengan adanya pembangunan infrastruktur dan pelatihan yang komprehensif, kami berharap Desa Banyuanyar dapat menjadi contoh sukses dalam pengembangan produk unggulan susu dan kopi, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.”

Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network